Laman

Minggu, 09 Januari 2011

Musik!!!

Musik adalah bunyi yang diterima oleh individu dan berbeda-beda berdasarkan sejarah, lokasi, budaya dan selera seseorang. Definisi sejati tentang musik juga bermacam-macam:
• Bunyi/kesan terhadap sesuatu yang ditangkap oleh indera pendengar
• Suatu karya seni dengan segenap unsur pokok dan pendukungnya.
• Segala bunyi yang dihasilkan secara sengaja oleh seseorang atau kumpulan dan disajikan sebagai musik
Beberapa orang menganggap musik tidak berwujud sama sekali.
Musik menurut Aristoteles mempunyai kemampuan mendamaikan hati yang gundah, mempunyai terapi rekreatif dan menumbuhkan jiwa patriotisme.
(Dari http://id.wikipedia.org/wiki/Musik)

Musik. Siapa yang tak kenal musik??? Banyak yang menyukai musik,dari anak kecil hingga orang tua, dari tukang tahu (^_^) hingga presiden pun menyukai musik.Hampir semua kalangan menyukai musik.
Apa itu musik??? Banyak pendapat orang yang berbeda-beda tentang apa itu musik.

Menurut saya, MUSIK itu adalah suatu pengekspresian seseorang kepada sebuah wadah, seperti gitar,keyboard, drum, dan alat-alat musik lain nya. Dari musik, kita bisa mengetahui perasaan seseorang, melalui isi musik tersebut ,seperti perasaan sedih, senang, marah, dll.
Banyak sekali macam-macam aliran musik seperti yang kita ketahui, yaitu : Jazz, Pop, Rock, Swing, Boogie, Metal, Reggae, HipHop, Ska, Dangdut dan masih banyak lagi aliran lain nya.
Dan semua aliran itu berbeda-beda, dari isi dan ragam musik nya.

Sekian saya membuat artikel ini, semoga bermanfaat bagi anda semua, mohon maaf bila ada kesalahan kata-kata dalam artikel ini.
Terima kasih atas perhatian nya,

Nama : Carol Billy Palenzha Hutabarat
Kelas : 1IA11
NPM : 51410518

Tidak ada komentar:

Posting Komentar