Laman

Minggu, 01 Januari 2012

My Favourite DRUMMER !!!

My Favourite Drummer is Travis Barker from Blink 182.
Travis Landon Barker, lahir di Fontana California 14 November 1975. Adalah penabuh drum  band American Pop Blink 182.


Yaitu band yang beraliran alternative-rock, yang beranggotakan Tom Delonge (guitar), Mark Hoppus (bass) and Travis Barker (drum) .

Oke, Travis ini selain menjadi personil Blink 182, dia juga mempunyai beberapa band.  Seperti, Box Car Racer, +44, The Transplants,TRV$DJAM dan masih ada beberapa band yang dia punya, namun hanya sementara saja.
Dan sekarang dia mempunyai album sendiri yang berkolaborasi dengan rapper terkenal di Amerika. Yang berjudul "Give The Drummer Some".

Dibalik kesuksesannya dalam hal menabuh drum, Travis juga mempunyai usaha bisnis atas ketertarikan nya terhadap musik Dia pemilik toko yang menjual clothing, alat skate dan gear yang bernama "Famous Stars And Straps" dan barnded ini terkenal di seluruh dunia.



Dalamkeluarga, dia telah menikah sebanyak 2 kali, pertama dengan pacar lama nya, Melissa Kennedy. Yang hanya bertahan dari 22 September 2001 dan cerai 6 Agustus 2002. Lalu Travis menikah kembali dengan runner up Miss USA Shanna Moakler dan dikaruniai 2 orang anak Landon Asher (lahir, 9 Oktober 2003) dan Alabama Luella (lahir, 24 Desember 2005) dan seorang anak dari hasil pernikahan Moakler dengan Osacarde la Hoya, Cecilia de la Hoya (lahir, 29 Maret 1999).
Dan pernikahan Travis dengan Moakler, hanya bertahan kurang lebih 4 tahun (30 Oktober 2004-8 Agustus 2008) dan akhir nya mereka cerai.

Travis Barker Equipment's

Drum : Orange County Drums and Percussion or OCDP (Drums) 22" x 20" Kick Drum, 12" x 9" Mounted Tom, 16" x 14" Floor Tom, 14" x 7" Snare Tom, 10" x 6" Snare Side Tom, Remo Emperor X (snare) Remo Smooth White Emperor (Batter toms) Remo Clear Ambassador(toms reso) Remo Hazy Ambassador (snare side) Clear Remo Powerstroke 3 (bass batter) Ebony/Coated Remo Powerstroke 3 (Bass reso)

Cymbal : Zildjian Cymbals [All cymbals by Travis Barker are "BF" (Brilliant Finish)] 21" A Sweet Ride Brilliant (BF), 18" A Custom Projection Crash (BF), 14" A Custom Mastersound Hi-Hats (BF), 21" K Crash Ride (BF), 18" FX Oriental China Trash (BF), 10" A Custom Splash (BF),

Hardware : DW 5000 Bass Drum Pedal
Sticks : Zildjian Siganture Travis Barker
Yapz, itulah sedikit tentang Travis Barker drummer favorit saya, dan menginspirasi saya dalam bermain musik, dan dia juga yang membuat saya menyukai drum.
terima kasih banyak..
                                                 
Peace n Love
                                                                                                         









referensi :
http://en.wikipedia.org/wiki/Travis_Barker
http://www.blink182.com/
http://www.travisbarker.com/default.aspx
images from Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar